Selasa, 15 Mei 2012

PUTRA MAHKOTA



Ketika dikarunia 3 orang putri, saya berpikir Allah percaya saya hanya mampu memikul amanah untuk memelihara ketiga putri saya. Dambaan untuk mendapatkan Anak Laki-laki tak pernah pupus dalam benak. Saya tetap yakin Allah akan memberikan seorang putra.
Dan Alhamdulillah doa saya terkabul, dan lahirlah IMAM ASHABUL YAMIN, seorang bayi laki-laki tampan dan menggemaskan.lengkaplah kebahagiaan keluarga saya. Sebagai tanda rasa syukur saya, Blog ini saya namakan Putra Mahkota -bukan 3 Putri-, tanpa mengurangi rasa sayang dan cinta pada ke 3 putri saya. Hanya semata-mata karena nama ini memiliki nilai pasar ketimbang nama yang disebut belakangan.
Putri Pertama
Elite Gizwati Samudry
Putri Kedua
Khadijah Permaisuri

Putri Ketiga
Ijma Nurani Fatimah

3 komentar:

Yuliyah mengatakan...

anak yang tampan...?

M.Syarif Yusuf mengatakan...

makasih sayang.

Unknown mengatakan...

:-)